Berikut adalah rahasia agar lancar berbahasa inggris

1. Penghargaan diri

Aspek yang paling penting dari berbicara adalah memiliki harga diri yang baik. Harga diri adalah bagaimana seseorang merasa tentang dirinya. Ini termasuk “self-talk”, bagaimana seseorang berpikir atau apa yang orang katakan pada dirinya sendiri. Perasaan seseorang menentukan apa yang ia pikirkan, dan apa yang dia pikirkan untuk menentukan apa yang dia katakan dan bagaimana cara ia mengatakan itu. Seseorang yang merasa baik tentang dirinya akan mengatakan hal-hal yang baik dan berbicara dengan baik. Seseorang yang merasa buruk tentang dirinya akan berpikir pikiran negatif dan tidak memiliki kepercayaan diri.

2. Mengajar

Ini adalah fakta diketahui bahwa guru belajar lebih dari siswa. Satu menerima lebih ketika seseorang memberi. Ketika seseorang hanya menerima, ia menjadi lumpuh dan segera mati. Pertama-tama, orang yang mengajar orang lain untuk berbicara bahasa Inggris lupa hambatan dan berkonsentrasi pada membantu. Ini adalah proses kunci dalam pembelajaran. Guru sebenarnya menerima lebih dari yang dia beri. Guru menjadi lebih baik dalam berbicara ketika ia memberi petunjuk kepada orang lain. Kedua, orang yang berbicara dipaksa untuk memanfaatkan semua keterampilan berbicara dengan baik. Seorang guru harus berbicara untuk mengajar. Guru mendengar dirinya sendiri berbicara dan mengenali kebutuhan dan mengoreksi diri saat mengajar, mengoreksi dan mendorong siswa untuk maju. Ini adalah metode besar dan proses-memotivasi diri. Selama ribuan tahun, metode ini telah menjadi rahasia kuat untuk belajar. Ingat bahwa mengajar orang lain merangsang perbaikan.

 

3. Bernyanyi Lagu

Menyanyikan lagu-lagu memiliki ‘sihir’ yang tidak dimiliki kegiatan lain. Seseorang yang menyanyikan lagu-lagu bahasa Inggris lagi dan lagi secara otomatis akan mengingat kata dan frase. Ketika seseorang mengatakan, “Mari kita menyanyi ‘Jingle Bells’ atau ‘Happy Birthday’, segera orang mulai menyanyikan lagu tepat tanpa berpikir tentang hal itu. Tidak ada ragu, tidak ada terjemahan, tidak kebingungan. Juga, menyanyi memungkinkan untuk mencoba mengucapkan kata-kata dan, pada saat yang sama, praktek-praktek pengucapan karena penyanyi verbalisasi setiap kata lebih lambat dan tepat dengan musik. Itulah musik tidak untuk orang yang ingin berbahasa Inggris. lagu yang baik dengan kata-kata yang baik adalah bantuan besar untuk berbicara dengan lancar.

 

4. Berbicara kepada TV & Radio

Ada televisi berbahasa Inggris dan saluran radio. Menonton dan mendengarkan mereka adalah penting, tetapi berbicara kepada mereka adalah lebih penting. Hal ini mungkin aneh bagi keluarga dan teman-teman, tapi hampir sama efektifnya dengan kehadiran seorang penutur asli. Mendengarkan adalah cara yang bagus untuk belajar, tapi berbicara kembali dan bertanya manfaat pikiran dan berbicara mekanisme seolah-olah orang yang nyata ada di sana. Benar, TV dan radio tidak akan menjawab pertanyaan atau jeda untuk komentar. Namun demikian, keterampilan mendengarkan seseorang dan akan meningkatkan kemampuannya untuk mengajukan pertanyaan yang baik dan memberikan jawaban yang baik juga akan meningkatkan. Ini adalah metode yang sangat baik. Metode ini akan membutuhkan konsentrasi karena orang biasa hanya “mendengarkan” ke radio dan TV. Mendengarkan adalah sesuatu hal yang baik, tetapi berbicara lebih baik.

 

5. Membaca dengan lantang dan banyak membaca
Guru yang baik selalu menekankan nilai membaca ekstensif. Ini melalui membaca banyak cerita dan buku-buku yang satu menyerap budaya, makna, dan keindahan bahasa. Jadi kita harus Baca! Baca! dan Baca! Tetapi selain hanya membaca, kita harus membaca keras-keras. Anak-anak kecil belajar berbicara dengan mendengarkan ibu mereka membaca kepada mereka. Ibu belajar membaca dan berbicara lebih baik dengan membaca dan berbicara kepada anak-anak mereka. Bersama-sama, baik pembaca dan pendengar belajar untuk bercerita, menambahkan drama dan penekanan kepada kata-kata dan ekspresi. Sangat penting untuk membaca kepada orang lain bila memungkinkan. Jika tidak ada satu untuk membaca, siswa dapat membaca untuk diri mereka sendiri. Sangat penting untuk membaca banyak!

 

6. Berinteraksi

Ini adalah salah satu metode yang paling umum dan paling membantu meningkatkan berbicara bahasa Inggris. Pertama, siswa harus mengidentifikasi orang lain yang bersedia untuk berbicara kepada mereka dalam bahasa Inggris di telepon. Bisa teman, teman sekelas, rekan kerja atau anggota keluarga. Pada awalnya, percakapan hanya bisa berlangsung beberapa menit, tapi dengan latihan, waktu yang dihabiskan berbicara akan meningkat. Nilai yang didapat dalam mengembangkan kemampuan untuk mendengar dan memahami orang lain tak terlihat. Mengulang bagian dari percakapan dan meminta orang lain untuk mengulangi bagian dari percakapan yang mungkin terbukti bermanfaat. Ini bisa menjadi menyenangkan dan sangat berguna bahwa praktek latihan otak, telinga dan lidah.

7. Partisipasi kelompok

Seorang siswa di kelas bahasa Inggris formal di sekolah, universitas, atau perusahaan pelatihan harus berpartisipasi. Sangat penting untuk mengajukan pertanyaan, pendapat dan aktif memberikan kontribusi kepada kegiatan berbicara di kelas. Hanya peserta aktif yang pikirannya dan mulut bekerja sama untuk berbicara dan meningkatkan keahlian berbahasa inggris.

 

8. Penafsiran

Menafsirkan adalah salah satu metode terkuat melaksanakan seluruh otak untuk meningkatkan kemampuan berbicara. Semakin maju kemampuan berbahasa Inggris, semakin baik penafsirannya. Hal ini penting untuk memulai untuk menafsirkan, tidak menunggu kecakapan dalam berbicara.

 

9. Menghafal Kata-kata Baru dan Frasa

Dalam rangka untuk kemajuan dalam belajar berbicara bahasa Inggris, kata-kata baru harus ditambahkan ke kosa kata. Selalu memiliki daftar kecil kata-kata dan menggunakan mereka dalam setiap percakapan hari sangat penting untuk penguasaan. Melakukan hal ini dengan giat selama beberapa tahun akan membangun kosakata. Kuncinya adalah Bicara! Bicaralah! Bicaralah!

 

10. Baca, Tulis, dan Hafalkan Puisi

“Words do not convey meaning, they call it forth.” David O McKay. Seperti musik, puisi menerangi jiwa ketika latihan pikiran dalam irama dan citra hidup. Dengan membaca, menulis dan menghafal puisi, seseorang melaksanakan salah satu bentuk tertinggi bahasa Inggris yang diucapkan. Ini memberi energi baik otak kiri dan kanan sementara kondisi berpikir.

artikel ini didukung oleh Belajar