buat yang suka sama yang namanya aransemen musik, atau yang dulu sering make guitar pro, entah versi 3,4,5.. ini ada versi terbaru  GUITAR PRO 6.0 + RSE 2.
Buat yang dulu mungkin pernah pake guitar pro plus RSE nya, RSE 2 ini menggunakan teknologi yang berbeda dengan RSE sebelumnya, karena dengan RSE 2 ini, kita bisa mengatur level distorsi, atau gear apa saja yang digunakan..
cocok buat yang suka main gitar, karena ini emang aplikasi buat music sheet, ada tablalure sama note sheetnya !
terus terang ni v.6.0 beda jauh ama versi yang sebelumnya, baik dari segi tampilan, performa, dll..
Ok Check this out!

Setup Download= http://www.digzip.com/files/VFMX7RPZ/gp.sest.rar

Crack= http://hotfile.com/dl/41737104/84336f0/Guitar_Pr_v6.0.1_Retail_krack__installation.rar.html

RSE2 Download=

http://www.digzip.com/files/VAP5HVKJ/gp.sb.part1-2.zip
http://www.digzip.com/files/0OVW4POI/gp.sb.part3-4.zip
http://www.digzip.com/files/0RTMZZPF/gp.sb.part5-6.zip
http://www.digzip.com/files/C9IGBX0J/gp.sb.part7-8.zip
http://www.digzip.com/files/KAZVU7DV/gp.sb.part9-10.zip

http://www.digzip.com/files/0KZAFUPC/gp.sb.part11-12.zip

PASSWORD= DRS

 

1. setelah menginstal setupnya dan telah mendownload cracknya, maka harus mengekstrak cracknya pada satu folder khusus.
ingat, setelah setup selesai, jangan dijalankan dulu guitar pro 6 nya, cukup hilangkan tanda centang, dan klik finish

2. Bukalah :
– Untuk yg pake XP => c:\Documents and Settings\%Profile%\Application Data\Guitar Pro 6\

– Untuk yg pake VISTA => C:\Users\%Profile%\AppData\Roaming\Guitar Pro 6\

3. gantilah file ‘guitarpro.dat’ yang ada di dalam folder itu, dengan file ‘guitarpro.dat’ yang telah saya sediakan tadi, kalo ga nemu, yaudah copy aja lngsung guitarpro.dat yg ane kasih ke folder tadi. (beberapa komputer memang seperti itu)

5. Jalankan reg.reg yang telah saya berikan pada anda, setelah itu klik OK setelah registri tersebut tertambahkan

6. copy guitarpro.exe yang telah saya berikan, ke c:\program files\guitar pro 6\ direplace aja sama guitarpro.exe yg lama

7. copykan guitarpro6-patch-Fixed.exe yg telah saya berikan ke folder c:\program files\guitar pro 6\ dan jalankan program itu, sederhana, tinggal klik patch, dan tunggu hingga proses patching selesai

8. jalankan program guitar pro 6 nya, dan silahkan anda instal RSE 2 nya..

9. Have Fun!