Anda tahu reinkarnasi atau tumimbal lahir?

reinkarnasi/tumimbal lahir adalah suatu proses kelahiran kembali yang masih bisa diingat pada kehidupan lampau. Gampangnya, kita hidup kembali, tapi kita masih bisa ingat siapa kita dulu.

hal ini tidak bisa diukur dan dikalkulasi dengan tepat secara ilmu pengetahuan. hal ini membuktikan bahwa ada banyak hal dalam alam semesta yang kita tidak pahami dengan pengertian biasa kita sekalipun dengan teknologi sains dan ilmu pengetahuan.

Banyak dokumen agama yang membahas hal ini dan telah diakui banyak guru spiritual dunia dan beberapa filsuf. Dan inilah beberapa isi dokumen tentang kasus mengenai reinkarnasi :

1. Kasus Michael Croston

Michael dilahirkan di Liverpool, Inggris. ketika berumur 11 tahn, untuk prtama kali nya ia mengunjungi rumah asli ibunya. padahal ia belum pernah kesana. Akan tetapi ia bisa tahu lokasi rumah itu dan memberi petunjuk jalan hingga sampai di rumah itu. kedua orangtuanya bingung,  tapi Croston muda tidak dapat menjelaskan bagaimana ia mengenali jalan itu.

malam itu di rumah, orantua dan pamannya membicarakan tentang kakeknya. Michael memperhatikan dengan seksama karena ia mengenali banyak kejadian yang dibicarakan. dan Michael sadar, bahwa ia adalah Kakeknya.

Malam kedua, Michael muda tidak bisa tidur. ada yang salah dengan bunyi lonceng besar kakeknya di lantai bawah rumah desa. bunyinya menyiksanya. Dengan cepat ia lari ke bawah dan meraba lonceng tua, tangannya menyentuh sebuah kotak. dan ternyata isinya ada bundelan uang kertas.

Michael menemukan tabungan kakeknya. Kakeknya meninggal pada jam 2 dini hari. ia terkena stroke yang tiba tiba dan tidak dapat memberi tahu dimana ia menyimpan tabungannya. saat ini keluarga Croston masih menguji rincian penemuan Michael itu.

2.  Kasus anak dukun Meksiko

tahun 1880 di Ver Cruz, Mexico, seorang anak 7 tahun memiliki kuasa menyembuhkan. Beberapa orang disembuhkan oleh ramuan dedaunan yang diresepkan oleh anak tersebut. ketika ditanya gimana cara ia mengetahui semua itu, ia menjawab bahwa dulunya ia adalah Jules Alphrese, seorang tabib jaman dulu. Kemampuan yang mengherankan ini berkembang dalam dirinya pada usia 4 tahun.

3. Kasus anak ajaib

Ma Hla Gyl, adalah anak perembuan Burma yang berusia 6 tahn. Ia memperlihatkan kecerdasan luar biasa digabung dengan ingatan tentang yang sudah lewat yang menakjubkan. Ia dapat membaca sebagian besar kitab Pali yang sulit beberapa kali, mengingat ingatnya dan menceritakan kembali dengan cepat dan benar. Dalam sebuah tes yang diberikan kepadanya, ia dapat membaca tanpa kesalahan. Setelah melihat selembar Pali Pathana Sutta (sebuah kitab kuno) dalam satu menit. anak itu dapat mengerti apa yang ia baca dan dapat menjelaskan artinya dalam bahasa burma.

Sekian dari saya…

masih banyak orang yang memiliki memori tentang kehidupan lamanya. Tapi masih banyak orang yang belum percaya tentang renkarnasi ini. yah tergantung kita percaya atau tidak…